Sunday, January 29, 2012

Kenapa ya Anak Saya begini Buku Tanya jawab Pendidikan Anak Usia Dini

Buku PAUD
“Kenapa ya anak saya begini?”
“apa yang harus saya lakukan?”
pertanyaan bernada demikian kerap terlontar, setiap orang tua tentunya menginginkan yang terbaik bagi anaknya, dan sebisa mungkin meminimalisir kesalahan dalam mendidik anak.
Ini adalah bukti semakin baiknya kesadaran orang tua bahwa kesalahan perlakuan yang terjadi saat usia awal, bisa memberikan dampak besar untuk perkembangan anak di masa mendatang.

pesan buku sekarang juga: armando1215@yahoo.com/ 0274-6503552
Rp 35.000 (free ongkos kirim jawa area)
Rek: bukopin an aris slamet widodo 1001024939


Testimoni oleh widdy oktadella: editor dan penyiar program beranda keluarga di radio star jogja.

"walaupun saya blm berkeluarga, tapi membawakan program beranda keluarga di radio star jogja setiap rabu jam 14.00WIB membuat saya semakin memahami bagaimana menghadapi anak-anak dan mengeti dunia mereka. Apalagi dengan adanya pertanyaan dari para orang tua dengan berbagai problem menghadapi anak-anak mereka yang segera dijelaskan nara sumber yaitu Ibu Hasanah Safriyani, Psi dengan lugas dan jelas. Menjadi masukan tersendiri untuk saya ketika besuk berumahtangga dan memiliki anak. Kalau media siaran hanya selintas lepas didengarkan saja mungkin belum bisa menjangkau semua, tapi dengan kehadiran buku ini tentunya bisa membantu para orang tua dan calon orang tua semakin memahami anak-anak mereka karena setiap kali bisa membuka buku ini dan membacanya".

MySpace Layouts

MySpace Layouts

0 Comments:

Post a Comment

<< Home